Tips Dan Trik 2 Jurus Ampuh Atasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Siapa yang tidak ingin memuaskan pasangannya saat bercinta di ranjang, setiap orang baik pria maupun wanita pasti ingin memberikan yang terbaik termasuk dalam urusan seks, tetapi banyak terjadi para suami atau pria mengalami suatu permasalahan yaitu ejakulasi terlalu cepat atau yang biasa disebut dengan ejakulasi dini. Hal ini tentu jika tidak cepat diobati akan sangat berpengaruh pada gairah si istri, para suami pun mulai khawatir jika mereka tidak mampu memuaskan istri saat di ranjang, jika anda termasuk salah satu dari pria yang sering mengalami ejakulasi dini maka tidak ada salahnya mencoba 2 jurus ampuh atasi ejakulasi dini secara permanen sehingga anda dapat sembuh secara total dan dapat melayani istri anda seperti sediakala.

Penasaran dengan 2 jurus ampuh atasi ejakulasi dini tersebut maka berikut ini akan dipaparkan apa saja dua jurus tersebut:

  1. Gunakan teknik women on top saat bercinta, jurus yang pertama dan perlu anda ketahui adalah pada posisi ini wanita memegang kendali dalam proses bercinta dan wanita akan lebih cepat orgasme jika berada dalam posisi ini maka gunakanlah kesempatan tersebut, biarkan pasangan anda orgasme terlebih dahulu setelah itu baru anda mulai memegang kendali kembali.
  2. Memperlambat penetrasi, jurus kedua yang dapat anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi terlalu cepat adalah dengan memperlambat penetrasi anda anda dapat memainkan tempo dan memperlambat tempo anda untuk mencegah ejakulasi terjadi, memperlambat tempo ini juga dapat merangsang wanita untuk lebih menikmati penetrasi yang anda lakukan sheingga akan lebih cepat membuat wanita orgasme setelah itu barulah anda dapat mempercepat kembali penetrasi tersebut.

Dengan memperhatikan 2 jurus ampuh atasi ejakulasi dini seperti yang sudah dipaparkan di atas maka anda dapat meminimalisir keluarnya sperma saat prosesi bercinta belum tuntas. Namun, setelah itu jika anda merasa terus menerus setiap berhubungan seksual anda selalu merasa ejakulasi terlalu cepat lebih baik segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan sebuah penanganan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *